SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI WEB MAKANAN KHAS INDONESIA

Minggu, 12 April 2020

 10 Makanan Khas Kediri yang Terkenal Sangat Enak Makanan
Sesuai namanya, soto ini sudah pasti menjadi ikon kuliner yang paling terkenal di kota Kediri. Soto kediri berbeda dengan soto di tempat lain, semisal Betawi. Soto kediri merupakan masakan berkuah santan yang menggunakan beragam isian seperti potongan ayam, tauge, mie, dan bahan pelengkap lainnya. Makanan khas Kediri yang satu ini tak boleh kamu lewatkan apabila lagi berada di kota yang juga menjadi tujuan investasi bagi para pengusaha.
Soto kediri pada dasarnya sama seperti soto ayam pada umumnya. Yang menjadi keistimewaan dari soto kediri adalah kuah santannya yang berbeda dari soto-soto dari daerah lain. Soto kediri sangat nikmat apabila disantap bersama dengan nasi dan sambal. Jangan lupa juga untuk menambahkan emping yang bisa kamu makan secara terpisah atau direndam ke dalam kuah santan. Di beberapa tempat di kota Kediri, ada penjual yang menyajikan soto kediri bersama ayam bakar sebagai lauk pendamping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Makanan khas Batam pertama adalah sup ikan batam. Seperti namanya, sup ini berisi produk laut berupa ikan yang segar dan bermutu tinggi....